HomeBERITAUsai Kemalingan, Komplek Perkantoran Raci Dijaga Ketat

Usai Kemalingan, Komplek Perkantoran Raci Dijaga Ketat

Satpol PP Kabupaten Pasuruan yang berjaga di pintu keluar Komplek Perkantoran Raci

PASURUAN, SMNNews.co.id – Demi mengantisipasi adanya kehilangan kendaraan, anggota satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan dirikan tenda pengecekan. Tenda pengecekan ini ditempatkan di pintu keluar tepatnya didepan mall pelayanan masyarakat (MPM).

Sedikitnya ada empat orang dari Satpol PP yang berjaga di pintu keluar Komplek Perkantoran Raci. Setiap kendaraan yang keluar komplek perkantoran Raci akan dicek kesesuaiannya antara STNK dan juga plat nomor kendaraan.

“Kami mendirikan tenda yang ada di depan gedung pelayanan masyarakat ada 4 orang petugas yang kami siagakan. Pengecekan ini khususnya akan dilakukan pada pengemudi kendaraan bermotor,” kata Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Nurul Huda, Rabu (10/5/2023).

Nurul juga menjelaskan bahwa pengecekan ini akan dilakukan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB. Diatas pukil 15.00 WIB, salah satu akses keluar masuk akan ditutup.

Kedepannya Nurul mengusulkan akan melakukan sistem pintu masuk satu arah. Dirinya juga akan melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan untuk tempat parkir kendaraan dan juga rambu-rambu yang berada di komplek perkantoran Raci.

“Nantinya parkir kendaraan akan menjadi tanggung jawab setiap masing-masing OPD. Ini sudah pernah kita sampaikan di forum sebelumnya bersama seluruh OPD,” tambahnya.

Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan juga menceritakan sebelumnya tidak ada pengecekan kendaraan karena komplek perkantoran Raci masih sepi. Namun saat ini masing-masing OPD sudah menempati kantor, sehingga butuh keamanan lagi. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...