HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Buka Turnamen Tenis Meja, Ada 210 Peserta dari Berbagai...

Wali Kota Blitar Buka Turnamen Tenis Meja, Ada 210 Peserta dari Berbagai Usia dan Luar Daerah

Wali Kota Blitar Santoso saat membuka Turnamen Tenis Meja Wali Kota Cup 2023

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso, membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Wali Kota Cup 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Soekarno Hatta Kota Blitar, Sabtu (04/11/2023) pagi.

Pembukaan turnamen tenis meja yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wali Kota Santoso itu diikuti sekitar 210 atlet dari berbagai usia dan dari berbagai daerah seperti Kediri, Pamekasan, hingga Yogyakarta.

Di awal sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak termasuk para atlet dan berharap momentum penyelenggaraan turnamen tenis meja ini bisa menjadi ajang silaturahmi sesama para atlet dari berbagai daerah.

Walikota Blitar saat bermain Tenis Meja, tanda dibukanya Turnamen Tenis Meja Wali Kota Cup 2023

“Turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang untuk mengasah dan melatih skill para atlet, sehingga akan memudahkan organisasi PTMSI di daerah masing-masing untuk melakukan pembibitan sekaligus dan pembinaan kepada atlet,” kata Walikota Blitar.

Terakhir, Santoso juga berharap kepada seluruh atlet yang mengikuti turnamen tenis meja ini untuk menjunjung sportifitas, kejujuran dan semangat dalam bertanding, karena dalam sebuah pertandingan, siapa yang semangatnya tinggi, disitulah peluang-peluang akan bisa meraih juara.

“Kalau ada kekalahan, jangan patah semangat. Kekalahan ada kemenangan yang tertunda. Junjung sportifitas, selamat bertanding dan sukses,” pungkas Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...