HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

Wali Kota Blitar Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur

Wali Kota Blitar Santoso mengelar upacara memperingati Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso, mengelar upacara memperingati Hari Jadi Ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Selasa (17/10/2023) pagi.

Upacara yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Blitar, TNI-Polri, mahasiswa dan para pelajar tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Wali Kota Santoso dalam amanatnya menyampaikan, di peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, ia mengajak untuk merenungkan kembali sebuah motto yang tertera dalam lambang daerah provinsi jawa timur, “Jer Basuki Mawa Beya”.

Sebuah pepatah Jawa Timur yang bermakna sudah seharusnya setiap keberhasilan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup berawal dari pengorbanan, kerja keras dan upaya yang kita perjuangkan bersama untuk meraihnya.

“Man Jadda Wajada, Segala Ikhtiar yang sungguh – sungguh akan mendapatkan hasil terbaik,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota juga menekankan pentingnya membangun SDM yang tangguh dan mampu menjadi game changer. Ke depan kita menghadapi berbagai tantangan dan bahkan krisis yakni krisis kebutuhan energi yang sehat, tantangan mengejar kedaulatan pangan, kebutuhan pendanaan yang besar pada masa transisi, tantangan digital, serta dorongan massif dalam riset dan teknologi.

Terakhir, Santoso juga mengajak untuk terus menabur kebaikan. jangan lelah untuk berbuat baik. karena apa yang kita tanam hari ini, pasti akan kita petik di kemudian hari.

Semoga pengabdian kita kepada masyarakat Kota Blitar, Jawa Timur, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini senantiasa menjadi amal kebaikan yang bermanfaat di dunia dan di akhirat.

“Dirgahayu Jawa Timur, Jawa Timur Bangkit Dan Terus Melaju,” pungkas Walikota Blitar. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...