HomeADVERTORIALWali Kota Blitar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di...

Wali Kota Blitar Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkot Blitar

Wali Kota Blitar Santoso saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkot Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Wali Kota Blitar Santoso melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Blitar Tahun 2023.

Pelantikan yang digelar di ruang Sasana Praja kantor Wali Kota Blitar pada Jumat (06/10/2023) itu juga dihadiri Wakil Walikota Blitar, Tjutjuk Sunario dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar Priyo Suhartono.

Selain itu juga dihadiri sejumah staf ahli, asisten, kepala OPD dan Camat se Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, penataan, pengisian atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam status kepegawaian, khususnay kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).

Wali Kota Blitar Santoso saat memberikan pesan kepada para pejabat di lingkup Pemkot Blitar

Menurutnya, disamping Pejabat Tinggi Pratama ini, sekaligus melakukan penataan ulang, sehingga diperlukan mutasi, dalam rangka agar program-program yang telah tertata bisa berjalan sesuai dengan harapan.

“Para ASN yang menempati posisi jabatannya selalu kita evaluasi dari kinerja-kinerja selama menjabat, jadi setiap ada mutasi kita pasti melihat penempatan jabatan sesuai dengan jabatan yang ditempati,” ungkap Santoso.

Ia menilai, penempatan jabatan yang sesuai dengan keahlian dan kemampuannya, maka akan membantu memudahkan dalam pencapaian visi dan misi yang telah dicanangkan.

“Selamat kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik, mudah-mudahan di tempat yang baru betul-betul menjadi sebuah tantangan untuk beradaptasi, tunjukkan kinerja dan kemampuan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas Wali Kota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...