HomeADVERTORIALWalikota Blitar Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022

Walikota Blitar Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-114 Tahun 2022

Walikota Blitar, Santoso saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114

Blitar, SMNNews.co.id – Walikota Blitar, Santoso laksanakan upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114 yang turut dihadiri Forkopimda Kota Blitar dan OPD Kota Blitar, Jumat (20/05/2022) di halaman balai Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso saat ditemui media menjelaskan. “Dengan Hari Kebangkitan Nasional ini, mari kita bangkitkan rasa kebersamaan demi Kota Blitar tercinta ini.”

“Dan momentum hari ini sangat lengkap karena sambutan menteri komunikasi itu sudah mengingatkan kita untuk perjuangan Dr. Sutomo dalam memperjuangkan kebangkitan nasional yang sampai sekarang masih kita peringati setiap tahunnya,” ucap Walikota.

Di acara Harkitnas yang ke-114 ini kita bangkit bersama dengan seluruh dunia bukan hanya di nasional saja, karena kita baru saja dihantam selama 2 tahun itu dengan covid-19 dan sekarang kondisinya sudah melandai.

“Sekarang saatnya kita bangkit bersama guna memulihkan ekonomi secara nasional maupun, secara grobal, bahkan suatu kehormatan Indonesia sebagai Presidensi G20, yang dipusatkan di Bali ini dan ini untuk menunjukan bahwa di era kondisi semacam ini bagaimana upacara pemerintah Indonesia untuk mampu membangkitkan kebersamaan,” jelasnya.

Suasana upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114

Ditengah terjadinya kondisi yang kurang membaik terutama terjadinya konflik di luar sana , oleh karena itu kita berharap agar konflik itu bisa segera teratasi kita bisa bangkit lagi bersama membangun Indonesia lebih maju dan sejahtera.

“Supaya bisa menciptakan perdamaian dan kemajemukan di antara warga nasional umumnya dan saya juga berpesan kepada warga Kota Blitar supaya tetap waspada walaupun sudah ada intruksi bapak Presiden memberi kelonggaran dalam pemakai masker,” imbuhnya.

Karena bagaimanapun kondisi ini belum seratus persen normal, maka dari itu kita tetap berjaga supaya percegahan tetap diutamakan untuk warga Kota Blitar tercinta.

Dan diakhir acara upacara Harkitnas, Walikota juga menyerahkan bantuan kepada ahli dua waris keluarga ASN yang meninggal karena covid-19, “semoga bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan ini bisa mengurangi beban keluarga yang di tinggalkan,” pungkas Walikota. (Adv/kmf/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....