HomeBERITAWujud Apresiasi Pimpinan, Kapolres Pasuruan Gelar Upacara Pemberian Reward Kepada Personel yang...

Wujud Apresiasi Pimpinan, Kapolres Pasuruan Gelar Upacara Pemberian Reward Kepada Personel yang Berprestasi

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi

PASURUAN, SMNNews.co.id – Wujud Apresiasi Pimpinan kepada Personel Berprestasi, Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personel yang Berprestasi di Polres Pasuruan, bertempat di lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Senin (11/12/2023).

Upacara diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Perwira, serta seluruh Anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 41 (empat puluh satu) Personel Polres Pasuruan yang terdiri dari,

– 30 (tiga puluh) Personel dengan Keberhasilan mendukung tercapainya Pembangunan Zona Integritas meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada Polres Pasuruan.

– 1 (satu) Personel dengan Keberhasilan meraih Juara III Cabor Drumband dalam Porprov Jatim tahun 2023.

– 8 (delapan) Personel dengan Keberhasilan Ungkap Kasus Perkara Pembunuhan Berencana di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

– 1 (satu) Personel dengan Keberhasilan Pelaporan Terbanyak pada Aplikasi BOS V2 bulan November 2023.

– 1 Personel dengan Keberhasilan sebagai Operator Terbaik II Polda Jatim dalam Pelaporan kegiatan Badan Penyelesaian Permasalahan Anggota Polri (BERITA).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Inspektur Upacara menjelaskan bahwa penghargaan diberikan kepada anggota Polres Pasuruan yang berprestasi atas kinerjanya sebagai anggota Polri.

“Saya mengucapkan Terimakasih atas seluruh Prestasi yang telah diraih oleh rekan-rekan sekalian, hal ini menjadi sebuah Kebanggaan bagi kita sebagai anggota Polri khususnya Polres Pasuruan, dan saya harap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi kinerja seluruh PNPP Polres Pasuruan agar menjadi lebih baik lagi kedepannya tanpa ada bentuk pelanggaran apapun,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, AKBP Bayu mengatakan bahwa kedepan seluruh Polres jajaran Polda Jatim termasuk Polres Pasuruan akan melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2023 dalam rangka peringatan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita harapkan bersama saat pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023 nantinya dapat berjalan dengan Aman, Tertib, dan Lancar. Mari laksanakan tugas dengan baik, kita bersama-sama bersinergi untuk menciptakan rasa Aman dan Nyaman khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan,” tuturnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...