HomeBERITAWujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Gelar...

Wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Gelar Kerja Bakti Bersama

Anggota Babinsa ikut kerja bakti

BLITAR, SMNNews.co.id – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Serka Matwira Atmaja selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti terlihat saat ini, Serka Matwira bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kerja bakti pelebaran Mushola Al Muhajidin di Desa Bagelenan, Kec. Srengat, Kab. Blitar, Rabu (13/7/2022).

“Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat ditemui menyampaikan, bahwa kerja bakti bersama ini merupakan sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat ,” jelas Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa.

Anggota Babinsa ikut kerja bakti

Selain itu Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah tengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun, hal ini dengan tujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan tali persaudaraan antara Babinsa dengan warga binaannya.

“Lanjut Danramil menambahkan, kegiatan kerja bakti bersama ini, sekaligus untuk menjalin hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan komunikasi sosial yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, sehingga sasaran pokok Binter dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya Kodim 0808. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...