HomeBERITAWujud Kepedulian, Kapolda Sulteng Serahkan 4.500 Bingkisan Lebaran ke Personil

Wujud Kepedulian, Kapolda Sulteng Serahkan 4.500 Bingkisan Lebaran ke Personil

Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho saat membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh personil Polda Sulteng

PALU, SMNNews.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho, membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh personil Polda Sulteng.

Penyerahan bingkisan secara simbolis kepada enam personil tersebut berlangsung di halaman Mako Polda Sulteng, Selasa (18/4/2023).

Dalam penyerahan bingkisan, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Brigjen Pol Hery Santoso, Irwasda Kombes Pol Asep Adhiatma dan seluruh Pejabat Utama Polda Sulteng.

Pada kesempatan itu Kapolda Sulteng mengatakan, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian telah menyediakan 4.500 bingkisan yang diperuntukan bagi seluruh personil, keluarga besar dan stakeholder yang terkait.

Agus Nugroho merincikan dari 4.500 bingkisan tersebut, terdiri dari 3.722 diperuntukan bagi personil Polri dan ASN, 287 diantaranya untuk pekerja harian lepas (PHL), 350 diperuntukan bagi Warakawuri, 68 bagi rekan-rekan mitra Polda dan 73 untuk yang lainnya, terangnya.

“Penyerahan bingkisan merupakan wujud kepedulian serta kebersamaan antara pimpinan dan seluruh keluarga besar Polda Sulawesi Tengah,” kata Agus Nugroho.

Agus Nugroho berharap, bingkisan yang diberikan jangan melihat dari bentuk maupun isi ataupun jumlah yang diberikan, melainkan ada makna yang terkandung dari pemberian atensi pimpinan kepada personilnya.

Selain itu, Kapolda Sulteng menyampaikan pada hari ini juga akan menyalurkan bantuan sumbangan 2.000 paket bingkisan dari mitra Polda Sulteng yaitu Bank Mayapada.

Menurutnya, bingkisan itu akan diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkannya, baik itu fakir miskin, yatim piatu serta kaum duafa.

Diakhir arahan, Kapolda Sulteng juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa serta selamat menyambut dan memperingati hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah mengampuni dosa dan menerima amal ibadah kita serta menjadikan kita bersih kembali selesai merayakan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...