HomeTNIWujud Toleransi, Kodim Klungkung Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat

Wujud Toleransi, Kodim Klungkung Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat

Klungkung, SMNNews.co.id- Toleransi yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali seakan menjadi hal yang mulai diperhatikan oleh pihak Kodim Klungkung.

Bahkan, adanya pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Al-Hikmah di Kelurahan Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung tak lepas dari adanya pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kodim.

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen mengatakan terdapat beberapa aparat Babinsa yang saat ini ikut serta berparitisipasi mengawal pelaksanaan sholat Jumat tersebut.

“Upaya itu ditujukan untuk menjaga toleransi yang selama ini sudah terwujud dengan baik di Klungkung,” kata Dandim. Jumat (4/11).

Bukan hanya itu saja, di lokasi itu Babinsa juga bertugas untuk memastikan jika penerapan protocol kesehatan sudah diberlakukan.

“Keberadaan Babinsa juga diminta untuk memastikan penerapan prokes,” pungkasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...