HomeBERITA200 Orang Ikuti Senam Tera di Desa Resapombo, Wujudkan Kecamatan Doko Sehat!

200 Orang Ikuti Senam Tera di Desa Resapombo, Wujudkan Kecamatan Doko Sehat!

Para peserta Senam Tera Indonesia (STI) sangat antusias mengikuti gerakan senam

BLITAR, SMNNews.co.id – Kelompok Senam Tera Indonesia (STI) Kecamatan Doko mengadakan upacara dan senam, melibatkan 200 anggota se Kecamatan Doko. Senen (01/05/2023).di depan Kantor Desa Resapombo Kecamatan Doko

Senam tera ini digelar untuk mendorong masyarakat Kecamatan Doko agar hidup sehat dan bugar khususnya untuk para lansia.

Pj Kepala Desa Resapombo Heri Cahyono mengatakan, Alkamdulillah hari ini kita melaksanakan senam tera Indonesia (STI) supaya di wilayah Desa di seluruh Kecamatan Doko sehat.

“Lanjut Heri Cahyono, di kesempatan ini kami mengucapkan mohon maaf lahir batin, karena ini masih bulan syawal, semoga kedepannya dengan ada senam sehat Tera indonesia (STI)ini, akan menjadi lebih kompak dan setiap Desa menjadi sehat dan Kuwat,” kata Pj Kepala Desa Resapombo Heri Cahyono.

Ketua STI Kecamatan Doko Sulistiyo, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali, di Desa se-Kecamatan Doko.

Ketua STI Kecamatan Doko memberikan semangat kepada semua peserta Senam Tera (kiri), PJ kepala Desa Resapombo menyanyi mengibur peserta Senam Tera di Desa Resapombo (kanan)

“Peserta yang hadir pada pagi hari ini kurang lebih sekitar 200 peserta, dari total keseluruhan pengurus dan anggota yang sesuai administrasi dan kartu anggota, untuk STI Kecamatan Doko sebanyak 200 anggota,” terangnya

Agenda senam rutin bersama seperti ini selanjutnya akan digelar Desa di Kecamatan Doko, wujud komitmen STI Kecamatan Doko.

“Dengan semangat Senam Tera Indonesia kita jalin persatuan dan kesatuan, berharap bisa mewujudkan masyarakat Kecamatan Doko sehat dan bugar,” tambahnya.

Selain itu ia juga mengatakan pentingnya untuk hidup sehat dan juga penting mewujudkan Kecamatan Doko sebagi Kecamatan Sehat.

“Yang terpenting adalah, marilah kita wujudkan Kecamatan Doko ini, Kecamatan yang sehat,” pungkas Sulustiyo. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...