HomeTNITotalitas Kerja Satgas dalam Menunas Kelapa Sawit

Totalitas Kerja Satgas dalam Menunas Kelapa Sawit

TAPSEL,- Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik.

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Memasuki hari kedua puluh sembilan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS membantu warga menunas pohon kelapa sawit di Desa Siuhom, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,” jawab Serda Jhon Tua Hutabarat, Selasa (13/7/2021)

Semangat totalitas dalam menunas kelapa sawit. Tujuannya untuk pertumbuhan dan perkembangan kelapa sawit untuk menghasilkan panen yang optimal.

Serta semangat untuk maju dan sejahtera harus dimiliki oleh setiap orang agar dirinya dalam menata kehidupan menjadi lebih baik sehingga pekerjaan penunasan Kelapa Sawit dapat selesai dengan sempurna. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...