HomeTNIRawan Kerumunan, Razia Prokes di Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Digelar

Rawan Kerumunan, Razia Prokes di Kawasan Wisata Religi Sunan Ampel Digelar

Surabaya, SMNNews.co.id- Aparat keamanan terus melakukan upaya mewujudkan masyarakat yang sadar dan patuh akan pentingnya protokol kesehatan.

            Seakan tak kenal lelah, razia itu dilakukan di berbagai area yang ada di Surabaya, salah satunya wisata religi Sunan Ampel.

            Pjs Danramil Semampir, Mayor Inf Sugiharto menjelaskan jika razia itu dilakukan guna menekan timbulnya klaster baru pandemi.

            “Sekarang Surabaya kan sudah beralih level. Kalau bisa, mari kita wujudkan Surabaya yang aman dari Covid melalui patuh protokol kesehatan,” ujarnya. Kamis, 16 September 2021 malam.

            Dirinya menambahkan, sosialiasi pun dilakukan oleh aparat gabungan selama razia berlangsung dengan harapan membuka kesadaran masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

“Yang kita butuhkan, hanya itu (kesadaran, red). Patuh protokol kesehatan, sudah sangat membantu kami dalam mencegah adanya pandemi,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Dongkrak Minat Transportasi Umum dan Wisata, Pemkab Jember Luncurkan Program Anak Senja dan Jelita

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jember, bersama dinas perhubungan, dengan bangga mengumumkan launching dua program inovatif Angkutan Sekolah Gratis (Anak Senja) dan Angkutan Jember...

Pj Bupati Pasuruan Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024

PASURUAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Pj. Bupati Pasuruan Dr. Andrianto, menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024. Dengan mengangkat tema...