HomeBERITAKafilah Pasaman Raih peringkat 4 MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumatera Barat

Kafilah Pasaman Raih peringkat 4 MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumatera Barat

Pasaman, SMNNews.co.id  – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh para kafilah Kabupaten Pasaman, berhasil meraih prestasi peringkat 4 pada pelaksanaan MTQ,  Hal ini disampaikan Wakil  Bupati Pasaman Sabar AS., S.Ag., M.Si.,  yang turut hadir pada acara  penutupan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatra Barat ke 39 di Kota Padang Panjang, Jumat (19/11).

Lebih lanjut Wabup Sabar AS kepada awak media menyampaikan melalui pesan WhatsApp  ” Alhamdulillah.. Dalam Mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, Kafilah kita “Pasaman” berkat semangat dan  kerja keras mendapatkan peringkat 4 dari 19 Kab/Kota se-Sumatera Barat yang Tahun Sebelumnya meraih peringkat 9  diselenggarakan di Kabupaten Solok, “Ujarnya.

Dimana juara umum / Peringkat 1 diraih oleh Kafilah Kota Padang, Peringkat 2 Kabupaten Tanah Datar dan Peringkat 3 Kota Pariaman,” Tuturnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman H. Benny Utama Sabar AS  mengucapakan terima kasih kepada Kafilah, Official dan seluruh Stakeholder yang telah mendukung penuh  sehingga prestasi ini dapat diraih,  Semoga kedepannya lebih baik lagi,” Ucapnya.

Kemudian untuk memotivasi dan bentuk dukungan perhatian  dari pemerintah daerah terhadap Kafilah kita yang telah berhasil meraih juara ini,  sudah disiapkan berupa hadiah / dana sebagai bentuk penghargaan dan pembinaan terhadap kafilah,” Tutupnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...