HomeTNICara Sederhana Satgas 412/Kostrad Rayakan Idul Fitri di Perbatasan

Cara Sederhana Satgas 412/Kostrad Rayakan Idul Fitri di Perbatasan

Lanny Jaya, SMNNews.co.id- Nuansa lebaran tak lepas dari daerah perbatasan Indonesia-Papua Nugini, tepatnya di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Suasana yang penuh khidmat pun, menyelimuti para personel Satgas 412/Kostrad yang saat ini ditugaskan untuk menjaga perbatasan di Tanah Papua.

Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Moch Renaldy menjelaskan, sholat Idul Fitri hingga Halal Bihalal pun digelar oleh personelnya di daerah penugasan.

“Lebaran Idul Fitri tahun ini, sangat berkesan. Karena, kita rayakan di daerah penugasan,” ujar Dansatgas. Selasa, 3 Mei 2022.

Dansatgas menghimbau, dengan adanya peringatan Idul Fitri tersebut, diharapkan bisa menjadi sebuah momentum bagi prajurit untuk bisa menambah semangat, sekaligus pengabdian.

“Dan yang terpenting, peringatan itu tak lepas dari adanya kewaspadaan, terutama faktor keamanan,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Hadiri Perpisahan Pondok Pesantren Nurul Hidayah

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati  Pasaman, Sabar AS menghadiri perpisahan Santriwan dan santriwati pondok Pesantren Nurul Hidayah Simatorkis Nagari Tanjung Betung Kecamatan Rao Selatan, Sabtu...

Razia Balap Liar, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 di Dua Lokasi Berbeda

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan yang tergabung dalam pleton siaga Polres Pamekasan terjun langsung melakukan penindakan balapan liar dan mengamankan puluhan sepeda motor yang...

KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, menggelar Rapat Pleno Terbuka, Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih  Anggota DPRD,...