HomeTNIPersonel Korem Baladhika Jaya Ikuti Pengarahan KSAD

Personel Korem Baladhika Jaya Ikuti Pengarahan KSAD

Kota Malang, SMNNews.co.id- Prajurit dan PNS Korem 083/Baladhika Jaya menerima pengarahan langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Pengarahan itu, dilakukan secara virtual pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Beberapa hal, disampaikan oleh prajurit Korem melalui vicon salah satunya menyoal adanya semangat prajurit dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Sebagai prajurit TNI-AD dan prajurit teritorial, harus selalu dekat dengan masyarakat. Sebab, kehadirannya selalu menjadi solusi. Terutama bisa mengatasi kesulitan masyarakat,” ujar KSAD.

Bukan hanya itu saja, KSAD juga menghimbau prajurit untuk tetap waspada terhadap segala perkembangan situasi dan kondisi, terutama kelompok radikalisme. KSAD menilai, kelompok itu bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

“Jaga soliditas dan kebersamaan kepada segenap elemen bangsa untuk tetap harmonis. Sehingga, tercipta kondisi yang nyaman,” jelas KSAD. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...