HomeJAWA TIMURBANYUWANGIBertemu Awak Media, Kapolresta Banyuwangi Harapkan Hubungan yang Kian Sinergis

Bertemu Awak Media, Kapolresta Banyuwangi Harapkan Hubungan yang Kian Sinergis

Kapolresta Banyuwangi bersama awak media terlihat dekat dan akrab saat momen foto bersama, Rabu (26/5/2022).

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Kapolresta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa, mengajak puluhan media untuk bertemu dan berdialog, Rabu (25/6/2022).

Komunikasi antara Kapolresta dengan puluhan wartawan yang datang di acara itu, berlangsung santai namun tetap akrab.

Sebagai pejabat baru di lingkup Polresta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa, meminta dukungan insan media untuk bersinergi mengabarkan hal-hal yang faktual, secara jujur namun tetap dapat mendukung terciptanya suasana aman dan kondusif di Bumi Blambangan.

“Tentu saja hal itu membutuhkan komunikasi dua arah yang intensif, semoga kita bisa adakan lagi pertemuan seperti ini,” kata Kapolresta.

Polisi dan wartawan merupakan mitra yang selalu dapat saling mendukung untuk terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergi atas kedua peran itulah yang diharapkan Kapolresta terjalin semakin baik lagi.

“Terimakasih karena selama ini, dukungan dari insan media di Banyuwangi cukup baik, sehingga tugas kami juga terdukung dengan optimal,” ungkap AKBP Dedy Foury.

Salah satu awak media harian di Banyuwangi, Saifuddin Mahmud, menyambut gembira tawaran Kapolresta untuk lebih meningkatkan sinergitas hubungan kedua pihak.

“Kami juga senang adanya acara forum pertemuan seperti ini sebab menjadi ajang komunikasi yang baik bagi kita bersama,” ungkap Aif, sapaan akrab pria yang juga Ketua PWI Banyuwangi ini.

Aif juga menyampaikan agar kerjasama dan komunikasi untuk akses berita dari Humas Polresta dengan wartawan tak terputus dan lebih ditingkatkan.

“Selama ini wartawan di Bumi Blambangan sudah merasa terangkul melalui pola komunikasi yang baik dengan Polresta, ke depan semoga bisa kita jalin lebih erat lagi,” pungkas Aif. (Penulis: Rika Debby)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...