HomeTNIKerahkan Prajurit, Bantu Percapatan Pembangunan Tempat Ibadah di Jumpai

Kerahkan Prajurit, Bantu Percapatan Pembangunan Tempat Ibadah di Jumpai

Klungkung, SMNNews.co.id- Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat memerintahkan beberapa personelnya untuk mendukung percepatan pembangunan tempat ibadah yang ada di Kantor Desa Jumpai.

Beberapa personel itu, terlihat bersemangat membantu warga yang saat itu melakukan pengecoran tempat ibadah di lokasi tersebut.

“Kedatangan Babinsa, harus bisa meringankan beban masyarakat, seperti adanya pembangunan tempat ibadah di Kelurahan itu,” kata Dandim. Sabtu, 11 Juni 2022.

Dandim menyebut, Babinsa sebagai aparat teritorial harus bisa mengimplementasikan delapan wajib TNI. Pasalnya, implementasi itu mampu meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

“Sebab, Kemanunggalan antara TNI dan rakyat itu penting untuk diwujudkan. Keharmonisan antara TNI dan rakyat harus bisa diperkuat,” tegas Letkol Suhendar. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...