HomeTNIDandim Klungkung Ajak Semua Pihak Atasi Stunting

Dandim Klungkung Ajak Semua Pihak Atasi Stunting

Klungkung, SMNNews.co.id- Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat mengajak semua pihak untuk bersatu melawan adanya stunting di wilayah teritorialnya.

Hal itu, ia tegaskan dalam rembug stunting yang digelar di Ruang Praja Mandala Pemkab Klungkung pada Jumat, 29 Juli 2022 pagi.

“Rembug stunting merupakan langkah penting dalam menyatukan visi dan misi guna mempercepat penurunan stunting,” ujar Dandim.

Sampai saat ini, kata Dandim, stunting memang menjadi salah satu permasalahan di masyarakat. Bahkan, ia menegaskan jika permasalahan stunting menjadi suatu permasalahan yang serius.

“Apapun itu, kami siap bersinergi dan membantu Pemerintah dalam pengentasan stunting ini,” tegasnya.

Hal senada pun juga dikatakan oleh I Nyoman Suwirta. Bupati Klungkung itu mengungkapkan jika saat ini kasus stunting masuk dalam kategori permanen yang perlu dijadikan prioritas.

“Untuk itu, secepat mungking kita harus segera mengambil langkah ataupun sikap tegas berkaitan adanya stunting ini,” pintanya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...