HomeADVERTORIALWabup Blitar Rahmat Santoso Turun di Ajang Adu Kebut Motor Gede di...

Wabup Blitar Rahmat Santoso Turun di Ajang Adu Kebut Motor Gede di Solo

Wabup Blitar Rahmat Santoso saat dalam acara moge di Solo Jawa tengah

BLITAR, SMNNews.co.id – Motor Gede yang selalu identik dengan sosok Rahmat Santoso, tak ketinggalan Dia tergelitik terjun langsung pada ajang silaturahmi.

Wabub Blitar Rahmat Santoso turun bersama Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Jawa Timur untuk meramaikan event adu kebut moge (motor gede). Rahamat Santoso selaku pengurus HDCI Jawa Timur ajang bergengsi ini digelar selain untuk menyalurkan hobi penggemar moge menggeber motor kesayangannya dalam ajang drag race atau balap lurus. HDCI ini sebagai sarana mempromosikan potensi sumber daya alam kususnya Kabupaten Blitar. Acara ini berlangsung di Solo dari tanggal 16 hingga tanggal 18 September 2022.

Rahmat Santoso sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Blitar ini, Motor Gede adalah bagian dari menyalurkan hobinya.

Baca Juga : Wabup Blitar Salurkan BBM Gratis, Guna Ringankan Beban Warga di Tengah Naiknya Harga BBM

“Acara ini meskipun digelar oleh klub Harley-Davidson, namun acara tersebut juga terbuka untuk umum tidak hanya anggota klub Harley-Davidson saja. Mereka akan bersaing adu kecepatan dalam HDCI Drag Race,” ungkap Wabup Blitar Rahmat Santoso kepada wartawan.

Wabup Blitar Rahmat Santoso juga menyebut kegiatan HDCI juga merupakan satu rangkaian acara Jogja Bike Rendezvous 2022 pada 16-18 September 2022). Peserta akan memperebutkan Piala Ketua Umum HDCI Irjen Polisi Teddy Minahasa.

“Pada cara ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta motor Gede se Indonesia, kita bisa saling tukar informasi dalam banyak hal, antar daerah,” tuturnya.

Pada event ini ada Jusri Pulubuhu, yang dikenal sebagai praktisi road safety sekaligus founder and lead instructor JDDC kali ini juga akan embil bagian di event ini. Meski tidak muda lagi, dia akan mewakili HDCI Kaltim Drag Race Racing Team -Bimo Custombike di kelas opa-opa. turun dua unit motor Harley-Davidson, yaitu Dyna dan Road King dalam HDCI Drag Race Serie – 1 di Run Way Pantai Depok, Parangtritis, Jogjakarta.

Jusri akan turun di kelas Bracket 12, 11 detik Dyna All Touring dan FFA dengan kedua unit motor Harley-Davidsonnya. Jusri dikathui memiliki track record di berbagai macam kejuaraan olahraga otomotif dari sejak usia belia.

Sebagai informasi juga, HDCI sebagai club motor Harley Davidson yang memiliki anggota terbesar di Indonesia, dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalulintas di jalan raya memfasilitasi para pengguna sepeda motor Harley Davidson baik anggotanya dan non-anggotanya.

Baca Juga : Bupati Rini Syarifah Berharap Produk UMKM Kabupaten Blitar Dikenal Masyarakat Luas

“Karena ini adalah event terbuka maka untuk mendapatkan adrenalin di dalam adu kecepatan ajang ini HDCI memberikan kesempatan untuk mereka,”pungkas Rahmat Santoso yang juga sebagai Ketua DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI). (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Warga Sukorejo Kota Blitar Gempar dengan Penemuan Bayi Laki-laki yang Dibuang di Semak-semak

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dibuang orang tuanya di semak semak pekarangan rumah warga Dijalan Jati Kecamatan Sukorejo Kota Blitar,...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...