HomeBERITAAnggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Desa Wonorejo Ikuti Giat Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Desa Wonorejo Ikuti Giat Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Bersama Peternak Desa Wonorejo

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Srengat, melalui Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Aang Dwi Samsu A. bersama dengan warga Desa Wonorejo mengikuti pelatihan pembuatan pakan ternak khususnya kambing, Selasa (13/12/2022).

Hadir dalam kegiatan pelatihan pembuatan pakan ternak, Kepala Desa Wonorejo, Pendamping Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo dan semua Kelompok ternak di Desa Wonorejo.

Pelatihan tersebut diberikan kepada warga masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Srengat yang terdapat banyak masyarakatnya berternak kambing.

Anggota Bhabinkamtias Polsek Srengat Desa Wonorejo saat mendampingi giat pelatihan Pembuatan Pakan ternak

Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh pemerintahan Desa Wonorejo Kecamatan Srengat dengan tujuan supaya peternak bisa membuat makanan fermentasi sendiri untuk mencukupi kebutuhan makan ternaknya.

“Lanjut, Bripka Aang mengatakan, usai diadakan pelatihan ini nantinya bisa di bentuknya kelompok ternak yang mana dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Wonorejo Kecamatan Srengat,” terang Bripka Aang. (res/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...