HomeBERITASatgas Yonif 143/TWEJ Hadir Berikan Bantuan Warga yang Berduka

Satgas Yonif 143/TWEJ Hadir Berikan Bantuan Warga yang Berduka

Satgas Yonif 143/TWEJ saat berkunjung ke rumah warga yang sedang berduka

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Satgas Pamtas Yonif 143/TWEJ berkunjung ke rumah Bapak Marianus yang sedang berduka karena salah satu anggota keluarga yaitu ibunda tercintanya atas nama Ny. Clara Tamb (84) meninggal dunia karena sakit di Kampung Somografi, di Distrik Web, Kab. Keerom, Papua, Selasa (13/12/2022).

Sebagai wujud rasa belasungkawa kepada warga masyarakat Kampung Somografi yang sedang mengalami kedukaan, anggota Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Somografi yang dipimpin oleh Letda Inf Wahyu Panca Adhi, S.Tr.(Han) bersama beberapa perwakilan anggota pos turut menghadiri untuk melayat.

“Kedatangan Satgas Yonif 143/TWEJ selain turut merasakan duka yang dialami oleh masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga Alm. Ny. Clara Tamb sebagai wujud kepedulian dan tali asih,” kata Letda Inf Wahyu Panca Adhi, S.Tr.(Han).

“Masyarakat Kampung Somografi sudah kami anggap sebagai keluarga, maka ketika kami mendapat berita kedukaan dari salah satu warga dengan cepat bersiap untuk melayat kerumah duka dengan membawa sebagian dari bahan makanan yang kita miliki untuk sedikit meringankan duka,” imbuhnya.

“Selain untuk menjaga wilayah perbatasan RI-PNG, disini kami ingin menjadikan semua masyarakat desa ditempat kami bertugas sebagai keluarga yang memiliki rasa saling memiliki satu sama lain,” tegasnya.

Sementara itu Bapak Marinus Pallop selaku anak dari Alm. Ny. Clara Tamb mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah datang melayat dan memberi bantuan makanan.

“Sa ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran serta bantuan yang telah diberikan Satgas Yonif 143/TWEJ kepada kami dan juga terima kasih sudah mengangap kami sebagai keluarga, sa juga sudah anggap anak pos seperti anak sa sendiri,” ungkapnya. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...