HomeBERITABerbagi Keberkahan di Bulan Ramadan, Polsek Palolo Bagikan Bansos

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan, Polsek Palolo Bagikan Bansos

Polsek Palolo membagikan Bantuan Sosial Sembako kepada warga yang membutuhkan

SIGI, SMNNews.co.id – Polsek Palolo menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di bulan Suci Ramadan 1444 H pada wilayah hukumnya di desa Makmur Kecamatan Palolo, Sigi, Rabu (29/3/2023).

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kapolsek Palolo AKP Haryadi mengatakan, pada bulan Suci Ramadan 1444 H, Polres Sigi dan Jajaran melaksanakan pemberian Bansos, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang ekonomi ke bawah/kurang mampu.

“Bansos dilakukan dalam bentuk pemberian paket Sembako kepada warga yang membutuhkan,” jelas AKP Hariyadi

Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.

Oleh karena itu lanjut Kapolsek, hal baik ini perlu terus dilakukan untuk mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai dan harmonis.

“Yang harus dikembangkan adalah sikap Toleransi dan saling menghargai, tebar selalu kebaikan sesama atau antar umat beragama, termasuk suku maupun entitas daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” ujar Kapolsek. (hms/db)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...