HomeBERITABerbagi Keberkahan di Bulan Ramadan, Polsek Palolo Bagikan Bansos

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan, Polsek Palolo Bagikan Bansos

Polsek Palolo membagikan Bantuan Sosial Sembako kepada warga yang membutuhkan

SIGI, SMNNews.co.id – Polsek Palolo menggelar kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di bulan Suci Ramadan 1444 H pada wilayah hukumnya di desa Makmur Kecamatan Palolo, Sigi, Rabu (29/3/2023).

Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak melalui Kapolsek Palolo AKP Haryadi mengatakan, pada bulan Suci Ramadan 1444 H, Polres Sigi dan Jajaran melaksanakan pemberian Bansos, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat utamanya bagi mereka yang ekonomi ke bawah/kurang mampu.

“Bansos dilakukan dalam bentuk pemberian paket Sembako kepada warga yang membutuhkan,” jelas AKP Hariyadi

Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.

Oleh karena itu lanjut Kapolsek, hal baik ini perlu terus dilakukan untuk mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai dan harmonis.

“Yang harus dikembangkan adalah sikap Toleransi dan saling menghargai, tebar selalu kebaikan sesama atau antar umat beragama, termasuk suku maupun entitas daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” ujar Kapolsek. (hms/db)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...

Usut Dugaan Korupsi Aset Korpri, Kejari Mintai Keterangan Mantan Sekda, Pj Wali Kota dan Mantan Wali Kota Malang

MALANG, SMNNews.co.id - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Malang saat ini sedang mengusut kasus dugaan korupsi aset Korpri Kabupaten Malang. Aset itu berupa Hotel Eka Mandiri...

Dewan Pers: Peran Media Sangat Penting Cegah Radikalisme dan Terorisme

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Dewan Pers bersama Badan Nasiinal Penanggulangan Terorise (BNPT) menggelar workshop bertajuk "Peran Pers dalam Pencegahan Paham Radikalisme dan Terorisme untuk mewujudkan...