HomeBERITAKota Batu Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Kota Batu Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Kota Batu raih tiga penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2023

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pemerintah Kota Batu raih tiga penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2023, yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (5/4/2023) Penghargaan tersebut diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) unggulan dari seluruh Indonesia, yang telah melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Penghargaan yang diraih diantaranya TOP Pembina BUMD yang dianugerahkan kepada Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, TOP BUMD Awards 2023 Bintang 4 yang diraih oleh Perumdam Among Tirto Kota Batu, dan TOP CEO BUMD 2023 yang diraih oleh Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi.

Direktur Perumdam Among Tirto Edi Sunaedi, mengucapkan syukur atas diraihnya penghargaan ini. Ia berharap penghargaan yang diraih dapat menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemantik semangat kawan-kawan PDAM Batu, agar lebih giat dan lebih rajin lagi dalam meningkatkan etos kerja dan memberikan pelayanan kepada pelanggan,” kata Edi pada Kamis (6/4/2023)

Edi menambahkan, penghargaan yang diraih tidak boleh menjadikan seluruh staf Perumdam Among Tirto merasa puas dan terlena.

“Saya berharap penghargaan ini tidak menjadikan kita puas dan terlena dalam memberikan pelayanan, justru kita harus lebih baik lagi pelayanannya,” imbuh Edi.

Sebelumnya, Perumdam Among Tirto telah melewati berbagai tahapan penilaian. Mulai dari pengiriman dokumen, presentasi dan tanya jawab yang dihadiri juri dari pusat, sekaligus melakukan peninjauan dan pengecekan kemanfaatan program terhadap pelayanan. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Serah Terima Delapan Jabatan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam dinas Kepolisian Republik Indonesia mutasi atau pindah tugas adalah hal yang biasa dimana sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada...

Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, melepas keberangkatan Jama'ah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,...

Bupati Pasaman Sabar AS Turut Prihatin Atas Bencana Banjir di Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Banjir bandang yang melanda tiga daerah di Sumatera Barat, Sabtu malam (11/05/24), yan mengakibatkan tiga daerah mengalami kerusakan sangat parah diantaranya Kabupaten Agam,...