HomeBERITAKota Batu Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Kota Batu Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Kota Batu raih tiga penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2023

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Pemerintah Kota Batu raih tiga penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2023, yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, pada Rabu (5/4/2023) Penghargaan tersebut diberikan kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) unggulan dari seluruh Indonesia, yang telah melewati proses penilaian dalam beberapa tahap.

Penghargaan yang diraih diantaranya TOP Pembina BUMD yang dianugerahkan kepada Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, TOP BUMD Awards 2023 Bintang 4 yang diraih oleh Perumdam Among Tirto Kota Batu, dan TOP CEO BUMD 2023 yang diraih oleh Direktur Perumdam Among Tirto, Edi Sunaedi.

Direktur Perumdam Among Tirto Edi Sunaedi, mengucapkan syukur atas diraihnya penghargaan ini. Ia berharap penghargaan yang diraih dapat menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemantik semangat kawan-kawan PDAM Batu, agar lebih giat dan lebih rajin lagi dalam meningkatkan etos kerja dan memberikan pelayanan kepada pelanggan,” kata Edi pada Kamis (6/4/2023)

Edi menambahkan, penghargaan yang diraih tidak boleh menjadikan seluruh staf Perumdam Among Tirto merasa puas dan terlena.

“Saya berharap penghargaan ini tidak menjadikan kita puas dan terlena dalam memberikan pelayanan, justru kita harus lebih baik lagi pelayanannya,” imbuh Edi.

Sebelumnya, Perumdam Among Tirto telah melewati berbagai tahapan penilaian. Mulai dari pengiriman dokumen, presentasi dan tanya jawab yang dihadiri juri dari pusat, sekaligus melakukan peninjauan dan pengecekan kemanfaatan program terhadap pelayanan. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...