HomeJAWA TIMURBOJONEGORORatusan Siswa Ikuti Try Out di SMPN 3 Baureno

Ratusan Siswa Ikuti Try Out di SMPN 3 Baureno

Ratusan siswa mengikuti try out di SMPN Baureno, Bojonegoro, Rabu (03/4).

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Ratusan siswa mengikuti try out  di SMPN Baureno, Bojonegoro, Rabu (03/4). Try out tersebut diikuti total 520 siswa SD dan MI se-Kecamatan Baureno dan sekitarnya.

Menurut Kepala SMPN 3 Baureno, Bambang Hadi S, sebelumya hanya membuka pendaftaran 300 peserta. Namun jumlah pendaftar membeludak hingga 520 orang.

“Awalnya, kita hanya buka 300 peserta, namun antusiasme mereka sangat tinggi, jadi kita terima,” ungkap Bambang Hadi.

Selain try out, SMPN 3 Baureno juga mengadakan peringatan hari ulang tahun sekolah yang ke-21. Hal ini dilakukan antara lain dengan jalan sehat untuk para peserta sebelum melaksanakan try out. Selain itu, ada beberapa lomba serta syukuran potong tumpeng.

Kepala SMPN 3 Baureno, Bambang Hadi berharap, try out ini bisa dilaksanakan setiap tahun agar membantu siswa SD dalam mempersiapkan ujian. “Ini baru pertama kali, harapannya setiap tahun selalu ada,” imbuhnya.

Camat Baureno, Luluk Alifa, menyampaikan dukungannya dan ikut hadir dalam kegiatan tersebut. “Kami selalu berkoordinasi memberikan dukungan kepada siswa agar bisa berkembang dengan baik dalam proses belajar mengajar,” ujarnya. (din)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...