HomeJAWA TIMURPROBOLINGGOBupati Probolinggo Serahkan Bantuan OASE Dan Beasiswa CSR Bank Jatim

Bupati Probolinggo Serahkan Bantuan OASE Dan Beasiswa CSR Bank Jatim

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dalam kegiatan Penyerahan Bea Siswa.

Probolinggo, suaramedianasional.co.id – Untuk mendukung proses belajar dan meningkatkan kualitas belajar di sekolah pada pembangunan pendidikan, Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari, mengunjungi dan melihat perkembangan pendidikan di SDN Sapih 1 Kecamatan Lumbang.

Bupati Tantri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina beserta Camat Lumbang Bambang Heri Wahjudi dan perwakilan Bank Jatim melakukan silaturahim dengan para guru dan anak didik SDN Sapih 1.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tantri menyerahkan bantuan berupa beasiswa melalui CSR Bank Jatim sebanyak 35 anak didik SDN 1, 2 dan 3 Sapih serta bantuan program Ojek Anak Sekolah (OASE) sebanyak 16 orang kepada SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan SDN 3 Sapih. Diserahkan pula Kartu Program Indonesia Pintar untuk siswa di SMPN 4 Lumbang serta SDN 1, 2 dan 3 Sapih.

Disela-sela acara tersebut, Bupati Tantri beserta kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Probolinggo Dewi Korina berkesempatan mengajar kelas inspirasi yang diikuti oleh 40 siswa siswi dari kelas l sampai kelas VI SDN Sapih 1 Kecamatan Lumbang.

Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Probolinggo telah berikhtiar ingin memberikan dan meningkatkan pembangunan dalam hal bidang pendidikan. “Oleh karena itu, anak-anak harus semangat belajar dan meraih prestasi di sekolah,” katanya.

Pesan penting bagi orang tua disampaikan Bupati Tantri agar memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak untuk bersekolah. “Dengan bekal keilmuan dan ketrampilan yang dimiliki, anak-anak kita akan menjadi generasi yang bermanfaat. Manfaatkan bantuan yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan anak-anak, khususnya dalam hal pendidikan,” tukasnya. (edy)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...