HomeJAWA TIMURBOJONEGOROKasdim 0813 Bojonegoro Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Kasdim 0813 Bojonegoro Ikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

 

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad turut mengikuti Apel Gelar Pasukan Mantab Brata Angling Dharma dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades Serentak Gelombang II tahun 2019 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (18/6).

Apel gelar pasukan berlangsung dihalaman Mapolres Bojonegoro diikuti oleh anggota Kodim 0813 Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Subdenpom, Linmas dan Satpol PP tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Dalam sambutannya, Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., berharap, mengingat pentingnya keamanan dan ketertiban, dalam pelaksanaan Pilkades serentak Bojonegoro tahun 2019, maka perlu adanya persiapan dini dari aparat keamanan.

“Pelaksanaan pilkades serentak tahun ini diharapkan dapat berjalan aman damai dan transparan. Sehingga di masyarakat, khususnya tidak terjadi gejolak berarti,” ujarnya.

Pihaknya berpesan TNI dan Polri agar memperkuat soliditas, legalitas dan loyalitas, serta proaktif dalam perkembangan dinamika yang terjadi dimasyarakat.

“Khususnya terhadap pelaksanaan Pilkades Serentak di Bojonegoro ini,” pesan Wabup Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M. Pd. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...