HomeSUMATERA BARATPASAMANKapolres Pasaman Pimpin Langsung Bhakti Religi Di Masjid Nurul Haq

Kapolres Pasaman Pimpin Langsung Bhakti Religi Di Masjid Nurul Haq

Kapolres Pasaman memimpin langsung anggota Bhakti Religi melakukan pengecatan dan mengelola Masjid Nurul Haq Nagari, Kecamatan Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Merayakan HUT Bhayangkara ke 73, anggota Polres Pasaman memberlakukan bhakti religi dengan melindungi lingkungan tempat ibadah, Sabtu (22/06/2019).
Kapolres Pasaman memimpin langsung anggota Bhakti Religi melakukan pengecatan dan mengelola Masjid Nurul Haq Nagari, Kecamatan Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping.
“Bakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara polri dengan umat beragama. Mudah-mudahan bisa dengan bakti sosial dapat menjalin sinergitas antara kita dengan tokoh agama atau para Jemaah di tempat ibadah ini,” kata Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag.
Dalam kegiatan Bhakti Religius ini AKBP Hasanuddin S.Ag, mengajak seluruh elemen tokoh agama dapat bersinergi bersama dengan Pihak TNI / POLRI yang menerima Kamtibmas, bersama-sama mengupayakan Keamanan dan ketertiban serta membantu para pemuda untuk tidak terpancing dan terprovokator dalam melakukan hal-hal yang tidak berguna.
”Kita harus menolak aksi kerusuhan yang bisa melepaskan kerugian untuk kita dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Kapolres. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...