HomeJAWA TIMURBLITARAPBD-P Kota Blitar Selesai, Plt Walikota Minta Instruksikan OPD Matangkan Program

APBD-P Kota Blitar Selesai, Plt Walikota Minta Instruksikan OPD Matangkan Program

Plt Walikota Blitar Santoso dan Wakil Ketua DPRD Slamet membawa berkas persetujuan Rancangan APBD-P.

Blitar suaramedianasional.co.id– Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD-P 2019 Kota Blitar telah selesai dilaksanakan pada Rabu (7/8/2019). Ditandai dengan Paripurna Persetujuan antara Plt Walikota Blitar Santoso dengan Ketua DPRD Kota Blitar.

Dalam sambutannya Santoso mengatakan kalau APBD-P 2019 mempunyai peranan penting dalam menyukseskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Sehingga pembangunan bisa diakselerasi serta tepat sasaran seperti yang diharapkan masyarakat.

“Alhamdulillah pembahasan APBD-P diselesaikan relatif singkat. Serta pembahasan yang mendalam sebagai cermin menyejahterakan masyarakat,” kata Plt Walikota Santoso.

Setelahnya, persetujuan bersama APBD-P ini dikirimkan ke Gubernur Jatim untuk evaluasi materi. Diharapkan ketika ditetapkan menjadi perda bisa membawa manfaat untuk masyarakat Kota Blitar.

“Untuk itu jajaran OPD harus pro aktif. Apa yang diprogramkan disiapkan matang. Ketika evaluasi gubernur turun langsung implementasi,” pinta Santoso.

Mantan Sekda Kota Blitar ini berterima kasih dengan DPRD Kota Blitar yang bekerja maksimal di akhir jambatan dalam membantu mengawal visi misi Pemerintah Kota Blitar dengan APBD Pro Rakyatnya.

“Mari kita suskeskan pembangunan APBD Pro Rakyat,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...