HomeKISI-KISI12 Pelari Korem 081/DSJ Meriahkan Charismatik 10 K Run

12 Pelari Korem 081/DSJ Meriahkan Charismatik 10 K Run

Charismatik 10 K Run

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Charismatik 10 K Run digelar di Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (25/8/19). Kegiatan yang mengambil start di Jl. Ahmad Yani diberangkatkan langsung oleh Walikota Madiun Maidi.

Event Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga tersebut, diikuti lebih dari 2500 pelari yang berasal dari berbagai daerah.

Untuk memeriahkan event tahunan itu, tak ketinggalan Korem 081/DSJ juga mengirimkan 12 pelarinya dan salah satunya yaitu Sertu Chariri yang setiap harinya bertugas di Staf Infolahta.

Kepada kami Chariri menyampaikan kebanggaannya dapat mengikuti gelaran Charismatik 10 K Run. “Rasanya senang dan bangga dapat mengikuti event ini,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan semacam itu sangat baik sekali untuk mencari bibit-bibit pelari potensial, yang nantinya dapat berprestasi, baik tingkat daerah, nasional atau bahkan dunia.

Karena alasan itulah, ia berharap event semacam itu dapat terus diadakan dan ditingkatkan intensitasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kejapanan Bersholawat, Mas Rusdi Hadir di Tengah Ribuan Masyarakat

PASURUAN, SMNNews.co.id - Masyarakat Desa Kejapanan diramaikan oleh acara Halalbihalal Kejapanan Bersholawat yang diselenggarakan, di Ruko Japanan Trade Center (JTC) Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol,...

Tinjau Wilayah Akibat Banjir, Bupati Pasaman Sabar AS: Perlu Aksi Secepatnya!

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dampak banjir yang melanda wilayah Pasaman beberapa daerah Pasaman, menyisakan banyaknya rusak sarana dan prasarana dibeberapa tempat, Seperti halnya yang dirasakan...

Cak Imin Berpesan Jangan Ada Abuse of Power di Pilkada 2024, Relawan Kompak: Ini Sudah Terjadi di Kota Malang!

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menemui bakal calon kepala daerah (bacakada) di Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Diacara ini, Cak...