HomeBERITAJumat Berkah, Bhayangkari Polres Ngawi Berbagi Sarapan untuk Abang Becak

Jumat Berkah, Bhayangkari Polres Ngawi Berbagi Sarapan untuk Abang Becak

Ketua Bhayangkari Ngawi, Intan Dicky Ario membagikan makanan di sekitar Alun-alun Merdeka, Jumat (13/12/2019)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kegiatan sederhana yang dilakukan Bhayangkari Polres Ngawi di hari Jumat pagi (13/12/2019) menjadikan abang-abang becak di Ngawi tersenyum bahagia.

Betapa tidak, saat hari masih pagi dan belum sempat mendapat penumpang, sejumlah makanan dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkari diiringi senyum ketulusan mereka.

“Kebetulan sekali, pagi tadi langsung antar anak sekolah dulu terus mangkal, eh malah dapat sarapan gratis,” ujar Ahyar, salah satu tukang becak di Beran, Ngawi.

Pembagian makanan ini dilakukan Ketua Bhayangkari Ngawi, Intan Dicky Ario bersama para anggota sebagai bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang sudah ditradisikan di Polres Ngawi selama beberapa tahun terakhir.

“Saya menilai kegiatan ini positif dan memang perlu diteruskan, apalagi di sekitar kita memang ada yang membutuhkan,” ungkap Intan Dicky.

Kegiatan pembagian makanan ini dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polres Ngawi di tiga titik yakni di sekitar Alun-Alun Merdeka, di perempatan Kartonyono dan di sekitar GOR Bung Hatta. Lebih dari 200 makanan yang dibagikan baik untuk abang becak maupun orang-orang yang membutuhkan di sekitar lokasi-lokasi tersebut. (ari)  

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...