HomeBERITAKanang Janjikan Umumkan Resmi, Ony Minta Doa Restu Alumni Espero

Kanang Janjikan Umumkan Resmi, Ony Minta Doa Restu Alumni Espero

Ony Anwar bersama teman-temannya saat reuni akbar SMPN 2 Ngawi

NGAWI, SMNNews.co.id – Wakil Ketua DPD PDI Jatim, Budi Sulistyono atau acap disapa Kanang, membenarkan sudah mengantongi rekom dari DPP PDIP tentang siapa calon bupati Ngawi di Pilkada 2020. 

Namun dia bersikeras akan melakukan pengumuman terbuka saat digelar Rakercabsus.

“Mekanismenya memang begitu, kalau rekomnya memang sudah fiks,” ujar Kanang, saat ditemui dalam reuni akbar SMP 2 (Espero) Ngawi angkatan 1962-2002, Minggu (02/02/2020).

Di reuni alumni itu sendiri, jadi ajang bagi pasangan bacabup-bacawabup Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok) bertemu ribuan rekan lawas mereka.

Apalagi, klaim panitia menyebut, sekitar 4 ribu alumni menghadiri reuni itu.

Tak menyiakan  kesempatan, Ony Anwar yang dilantik sebagai Ketu Paguyuban Alumni Espero, meminta doa restu pada sesama alumni sekolah tersebut. 

“Ini bukan kampanye ya, tapi minta doa restu. Pertama kalinya semoga ada alumni SMP 2 Ngawi yang bakal jadi bupati dan wakil bupati Ngawi,” tuturnya.

Ony Anwar maupun Dwi Rianto Jatmiko memang merupakan alumni SMPN 2 Ngawi meskipun beda angkatan. Ony lulus dari SMPN 2 Ngawi pada tahun 1995.

“Kita akan bersama wujudkan Ngawi sebagai kabupaten yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur,” janji Ony. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...