HomeUncategorizedResmi Dapat Rekom DPP PDIP, Ony-Antok Kian Laju di Pilkada Ngawi

Resmi Dapat Rekom DPP PDIP, Ony-Antok Kian Laju di Pilkada Ngawi

Salah satu ekspresi pendukung Ony-Antok tanggapi turunnya rekom DPP PDIP untuk paslon tersebut

NGAWI, SMNNews.co.id – Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, untuk Ony Anwar maju sebagai calon bupati Ngawi, akhirnya diterima dan disambut gembira para pendukung pasangan Ony Anwar – Dwi Rianto Jatmiko.

“Saya sendiri tengah bertugas di Surabaya saat itu, tapi sudah dikabari bahwa fiks, telah turun rekom DPP PDIP untuk Mas Ony sebagai calon bupati,” ujar Dwi Rianto Jatmiko atau akrab disapa Mas Antok, Sabtu (01/02/2020)

Antok merupakan bacawabup pasangan Ony Anwar, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi.

Pasangan Ony-Antok merupakan satu-satunya calon terkuat saat ini dan sejak awal sudah menasbihkan diri sebagai calon berpasangan.

Walaupun keduanya juga menjajaki penjaringan di parpol lainnya, namun hanya PDI Perjuangan saja yang dapat mengusung calon tanpa perlu berkoalisi. Ini lantaran parpol berlambang banteng tersebut memiliki 20 dari 45 kursi di DPRD Ngawi.

Rekomendasi tersebut makin melajukan kiprah pasangan ini di Pilkada Ngawi September mendatang.

Saat ini Ony Anwar dikenal dengan pengalamannya sebagai Wakil Bupati Ngawi dua periode, sedangkan Antok juga kaya pengalaman politik setelah tiga kali menduduki jabatan Ketua DPRD yang hingga sekarang juga masih diembannya.

“Mekanisme resmi ya biasanya diumumkanbsaat rakercabsus, tapi kalau soal rekom itu memang sudah fiks,” tegas Antok.

Puluhan pendukung Ony-Antok turut bersuka cita atas datangnya rekom tersebut.

Bahkan tak sedikit yang  mengekspresikannya dalam berbagai cara, termasuk membentangkan spanduk ucapan terimakasih pada DPP PDI-P karena sudah menurunkan rekom untuk Ony-Antok. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....