HomeTNILanjutkan Pekerjaan Pembangunan Pos Babin Terpadu

Lanjutkan Pekerjaan Pembangunan Pos Babin Terpadu

Lanjutkan Pekerjaan pembangunan Pos Babin terpadu

Sukamara, SMNNews.co.id – Memasuki hari ke enam Satgas TMMD melanjutkan pekerjaan Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkantibmas. di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung kabupaten Sukamara.

Dalam giat lanjutan ini, terlihat beberapa peraonil Satgas TMMD Reg. Ke 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 ini dibantu oleh masyarakat desa setempat.

Hal ini diamini oleh kepala desa Natai Kondang, Dolah, yang mengatakan bahwa, “kegiatan Satgas TMMD mengalami kemajuan yang lumayan pesat.

Dari semua pekerjaan yang dianggap berjalan lancar, melihat dari kemajuan fisik pekerjaan diperkirakan sudah kurang – lebih mencapai 25% dari kegiatan bangunan tersebut.” Ujar Dolah.

Senada dengan ungkapan salah satu tokoh masyarakat di desa Natai Kondang, Mbah Suro, yang menilai bangunan Pos Babin terpadu dengan ukuran 6 X 12 meter ini lumayan besar. “Saya anggap pembangunannya tergolong cepat, pekerja – pekerjaannya seperti yang sudah berpengalaman di bidang bangunan saja.”cetus Tomas ini.

Banyak banyak hal memang yang bisa kita petik dari kegiatan Satgas TMMD ini, tentunya tentang teknis pekerjaan yang bisa efektif dan efisien.

Bangunan yang direncanakan mempunyai lebar 6 meter dan panjang 12 meter ini ditarget pelaksanaannya hanya 29 hari kerja. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...