HomeTNIAnjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD

Anjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD

Anjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD.

Sukamara, SMNNews.co.id – Setelah seharian bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD Reg ke 108 Kodim 1014/P.Bun TA 2020 berlokasi di dua kecamatan, yaitu Kec. Balai Riam dan Kec. Permata Kecubung Kab. Sukamara Propinsi Kalimantan Tengah.

Anggota Satgas TMMD tak melupakan tradisi “Anjangsana” ke rumah warga meski malam hari. Seperti minggu malam, 12 Juli 2020 DANSSK Lettu CBA Mulyani bersama beberapa anggotanya berkunjung ke rumah salah satu warga yang bernama Bapak Rahmad.

Namun ada yang spesial pada kunjungan kali ini, Pak Rahmad menyambut kedatangan anggota Satgas TMMD dengan menyuguhkan nasi tumpeng. Sebelum nasi tumpeng dipotong dan dibagikan mereka melakukan do’a bersama.

Setelah selesai santap malam bersama dan berbincang-bincang dengan Pak Rahmad yang didampingi anak istrinya. Saat Satgas TMMD akan berpamitan, Pak Rahmad mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan mereka ke kediamannya.

Demikian pula DANSSK Lettu CBA Mulyani bersama anggotanya mengucapkan terima kasih karena disambut dengan cara spesial, yakni disuguhi nasi tumpeng. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Melalui Dinas Kominfo Lakukan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Siswa/i SMP

ASAHAN, SMNNews.co.id - Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari....

Relokasi Pasar Banyuwangi, Pemkab Dituding Lamban Koordinasi dengan Pedagang

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dianggap terlambat melakukan pendekatan terhadap para pedagang Pasar Tradisional pasalnya setelah terjadi konflik pemerintah baru intens mengadakan pertemuan...

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Pimpin Rapat Rutin

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan memimpin rapat rutin Dinas Sosial yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan. Rapat ini merupakan...