HomeTNIAnjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD

Anjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD

Anjangsana ke Rumah Warga Adalah Tradisi TMMD.

Sukamara, SMNNews.co.id – Setelah seharian bekerja keras dalam melaksanakan program TMMD Reg ke 108 Kodim 1014/P.Bun TA 2020 berlokasi di dua kecamatan, yaitu Kec. Balai Riam dan Kec. Permata Kecubung Kab. Sukamara Propinsi Kalimantan Tengah.

Anggota Satgas TMMD tak melupakan tradisi “Anjangsana” ke rumah warga meski malam hari. Seperti minggu malam, 12 Juli 2020 DANSSK Lettu CBA Mulyani bersama beberapa anggotanya berkunjung ke rumah salah satu warga yang bernama Bapak Rahmad.

Namun ada yang spesial pada kunjungan kali ini, Pak Rahmad menyambut kedatangan anggota Satgas TMMD dengan menyuguhkan nasi tumpeng. Sebelum nasi tumpeng dipotong dan dibagikan mereka melakukan do’a bersama.

Setelah selesai santap malam bersama dan berbincang-bincang dengan Pak Rahmad yang didampingi anak istrinya. Saat Satgas TMMD akan berpamitan, Pak Rahmad mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan mereka ke kediamannya.

Demikian pula DANSSK Lettu CBA Mulyani bersama anggotanya mengucapkan terima kasih karena disambut dengan cara spesial, yakni disuguhi nasi tumpeng. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Regional Head PTPN IV Regional II Bersama SEVP1 & Sevp2 Hadiri Tanam Perdana di Regional II Kebun Tinjowan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pimpinan puncak Regional II PTPN IV melakukan tanam perdana/replanting kelapa sawit di Blok 02 i Afdeling V Kebun Tinjowan yang dihadiri...

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Pemerintah Kabupaten Asahan yang di Wakili Kadis Ketenagakerjaan Asahan Lepas 8 Orang Peserta Magang ke Jepang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan yang diwakilkan Kadis Ketenagakerjaan Asahan melepas 8 Orang Peserta Magang ke Jepang yang merupakan Pencari Kerja asal Kabupaten...