HomeBERITAHUT Lalu Lintas ke-65, Polres Ngawi Bagi APD di Kampung Tangguh dan...

HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Ngawi Bagi APD di Kampung Tangguh dan Beri Hadiah pada Warga yang Lulus Ujian SIM

Pengguntingan pita sebagai tanda peringatan HUt Lalu Lintas ke-65.

NGAWI, SMNNews.co.id – Hari ulang tahun Lalu Lintas ke-65 diperingati dengan sederhana, dan dipusatkan di kampung tangguh Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kamis (17/09/2020).

Peringatan HUT Lalu Lintas ke-65 ini, juga dihadiri KBO Lantas Polda Jatim, Kompol Gathut Bowo Supriyono, Wakapolres Ngawi, Kompol Arie Trestiawan dan Kasatlantas AKP Riski Fardian P.

Di masa pandemi seperti saat ini, keberadaan program kampung tangguh, menjadi salah satu hal yang penting, dalam menangkal Covid-19.

Wakapolres Ngawi, Kompol Arie Trestiawan, dalam kesempatan tersebut, memberikan beberapa kelengkapan sarana bagi Satgas kampung tangguh.

Sarana yang diberikan meliputi helm, alat pengaman diri (APD), serta rompi penegak disiplin sesuai protokol kesehatan Covid-19.

“Kita harapkan desa-desa lain juga bersemangat menggalakkan fungsi kampung tangguh untuk mencegah dan menangkal Covid-19,” ujar Arie Trestiawan.

Usai melihat kampung tangguh di Dawu, seluruh rombongan juga melihat pelaksanaan polsek ramah anak serta menyaksikan pelaksanaan ujian SIM.
Pada HUT Lalu Lintas ke-65 ini,

Polres Ngawi juga memberikan hadiah bagi warga yang berhasil lulus dalam menempuh ujian SIM. (iko)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...