HomeTNIPersiapan Pembukaan TMMD ke 109, Koordinasi dengan Stake Holder Desa Setempat Masif...

Persiapan Pembukaan TMMD ke 109, Koordinasi dengan Stake Holder Desa Setempat Masif Dilakukan

Persiapan Pembukaan TMMD ke 109, Koordinasi dengan Stake Holder Desa Setempat Masif Dilakukan.

Lamongan, SMNNews.co.id – Koordinasi dengan para tokoh disemua lintas masyarakat Desa Tebluru , Kecamatan Solokuro masif dilakukan.
Itu dilakukan sebagai salah satu hal penting demi sebuah pengetahuan dan pemahaman akan karakter sesa setempat atau yang disebut dengan antropologi.

“Koordinasi yang masih perlu kita lakukan untuk mengetahui soal masyarakat beserta budaya dan potensi alamnya,” kata Babinsa Koramil 018/23 Serda Eka.

Selain itu, koordinasi yang masif tersebut juga kita pakai sebagai sarana mendengarkan segala kesulitan masyarakat.Sehingga kami akan dapat secara langsung bergerak untuk mencari problem solfingnya,” terang Serda Eka.

Ia mengaku, koordinasi di masyarakat di semua lini dilakukan dengan cara – cara sederhana dengan pendekatan yang baik.”alhamdulillah sejauh ini di Desa Tebluru tetap aman dan rukun.Inilah pentingnya komunikasi,” akunya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...

Tahun 2024, Pemdes Darsono Prioritas Pembangunan Jalan Usaha Tani

JEMBER, SMNNews.co.id - Tahun anggaran 2024 Pemdes Darsono kecamatan Arjasa mendapat alokasi dana sebesar 1,3 miliar Rupiah yang bersumber dari APBN. Tahun ini Pemdes...