HomeTNIPengerjaan Rumah Singggah atau Isolasi Covid-19 Capai 60 Persen

Pengerjaan Rumah Singggah atau Isolasi Covid-19 Capai 60 Persen

Lamongan, SMNNews.co.id – Pengerjaan rumah singgah Di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro dalam program TNI Manunggal Membangun Desa Sudah mencapai 60 persen. 

Para anggota TNI sejak Rabu,(23/9) pagi begitu bersemangat dalam proses pengerjaanya. 

Satu unit  rumah singggah atau rumah isolasi Covid-19 ini akan sangat berfungsi untuk masyarakat desa setempat. “Salah satu upaya kita dalam pencegahan dan penaggulangan Covid ini kita sediakan fasilitas rumah singgah,”kata Dansatgas TMMD ke – 109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. 

Letkol Sidik menjelaskan, pada rumah singgah atau isolasi ini kita lengkapi dengan poskonya,sehingga memudahkan untuk komunikasi apapun dan  dapat ditangani dengan cepat oleh Satgas Covid-19 yang akan ditindak lanjuti dengan pihak terkait.

“Rumah singgah atau isolasi ini merupakan sasaran pokok fisik pada TMMD ke-109.Karena kondisi pandemi, untuk itu mari kita tetap taati protokol kesehatan walaupun di Desa ini masih nihil kasus terkonfirmasi positif,”jelasnya. 

Dalam pantauan di lokasi pengerjaan rumah singgah atau isolasi ini tinggal pemasangan atap dan proses plesterisasi.Bangunan tembok dan kusen sudah terpasang rapi. (Pendim12)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...