HomeTNIHamtoro: Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan

Hamtoro: Terimakasih Atas Program TMMD yang Diberikan

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Karena mereka dalam melaksanakannya tentu dengan cara bergotong royong dan saling bahu membahu demi satu tujuan yakni desa yang lebih maju dari sebelumnya.

Kepala Desa Tebluru Hamtoro sangat mengapresiasi TNI dan juga pemerintah dengan adanya TMMD di desanya. Hal ini tentu bagi dirinya menjadi salah satu kebanggaan tersendiri, karena belum tentu desa lainnya mendapatkan program tersebut.

“Saya merasa bangga dan tentu juga terharu karena apa yang kami cita-citakan selama ini sebentar lagi akan terwujud. Kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan juga pemerintah daerah atas apa yang diberikan,” kata Hamtoro.

Ia berharap di saat pelaksanaan TMMD ini, warga desa untuk ikut membantu dan bekerjasama dengan berbagai pihal demi terselesainya pekerjaan ini dengan baik. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...