HomeTNITetap Patuhi Protokol Penyuluhan Pelaksanaan TMMD 109 Lamongan

Tetap Patuhi Protokol Penyuluhan Pelaksanaan TMMD 109 Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id – Meskipun wabah pandemi Covid-19 yang saat ini mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, namun tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam menyambut kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso sangat berterimakasih atas kedatangan para warga yang begitu antusias mengikuti penyuluhan tentang pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru.

“Saya gembira melihat antusias warga Desa Tebluru ini mengikuti penyuluhan yang sudah diprogramkan dalam TMMD ke 109 Kodim Lamongan Di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro ini”

Sementara itu, Kades Hamtoro juga merasa bangga dengan warganya yang memiliki antusias yang tinggi ini. Ia pun meyakini, pelaksanaan TMMD yang ada di desanya, kedepan dapat membawa perubahan sehingga desanya menjadi desa yang mandiri dengan pendapatan ekonomi yang meningkat.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...