HomeTNIUtamakan kebersihan lingkungan TMMD di tebluru, Anggota Satgas bersihkan serbuk gergaji

Utamakan kebersihan lingkungan TMMD di tebluru, Anggota Satgas bersihkan serbuk gergaji

Lamongan, SMNNews.co.id – Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan dalam kesiapan kunjungan Tim Wasev bergotongroyong di Desa tebluru Kecamtan Solokuro, membersihkan kotoran bekas pengrajin kayu untuk RTLH TMMD 109 Kodim Lamongan.
Karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat.
Sementara itu, Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Cba Mulyanto membenarkan perihal kegiatan tersebut dan sangat mengapreasiasi kegiatan yang telah dilaksanakan anggotnya.
“Saya berharap hubungan komunikasi antara TNI dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.
Selain untuk, mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurutnya. “pembersihan lingkungan ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI sebagai cara berkomunikasi dengan tugasnya” pungkas Mulyanto.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Raih Opini WTP untuk ke-11 Kali Berturut-turut

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemkab Jombang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI, Perwakilan Jawa Timur untuk kali ke-11...

Stop Bullying, Polres Pamekasan Gencar Lakukan Police Goes To School

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan gencar melakukan kegiatan Police Goes To School, kali ini dilaksanakan oleh Polsek Palengaan,  Kapolsek Palengaan AKP Ach Supriyadi turun...

Upacara Hardiknas 2024, Pemkab Jombang Gaungkan Giat Belajar, Giat Prestasi dan Giat Berkarya

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melaksanakan Upacara Bendera Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di lapangan Pemda Jombang pada Kamis (02/05/2024) pagi. Upacara diikuti...