HomeJAWA TENGAHBATANGPolsek Tersono Bersama Komunitas Kijang Bagikan 750 Masker Gratis

Polsek Tersono Bersama Komunitas Kijang Bagikan 750 Masker Gratis

Kepolisian Sektor Tersono dan Koramil Tersono bersama dengan Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) bagikan masker kepada pengendara sepeda motor.

BATANG, SMNNews.co.id – Jajaran Kepolisian Sektor Tersono dan Koramil Tersono bersama dengan Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Batang Pekalongan membagikan ratusan masker gratis pada pengendara dan pengguna jalan yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tersono, Minggu (8/11/2020).

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, SIK, MSi melalui Kapolsek Tersono Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi, SH mengatakan, selain menggelar operasi yustisi bersama komunitas Toyota Kijang Super Community juga membagikan 750 masker kepada warga.

“Ada 750 masker yang telah kita bagikan pada pengendara maupun pengguna jalan,” kata Kapolsek Tersono AKP Akhmad Almunasifi.

Dia menerangkan, pembagian masker ini merupakan wujud kepedulian dari Polsek Tersono dan TKSCI.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” tutur Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek pun mengimbau para pelanggar protokol kesehatan tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Tadi ada 15 orang tidak pakai masker, kita tegur dan beri sanksi melafalkan Pancasila dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,” tandasnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Joko Suyanto Ketua TKSCI Chapter Batang mengatakan, pembagian masker dalam rangka ikut menanggulangi COVID-19.

“Dengan giat ini dapat membantu pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19, harapanya masyarakat bisa sadar diri dan ikut serta membantu pencegahan dengan memakai masker saat beraktivitas,” ujarnya. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...