HomeBERITAWalikota Blitar Santoso Apresiasi Kader Posyandu Sukseskan PPKM Mikro

Walikota Blitar Santoso Apresiasi Kader Posyandu Sukseskan PPKM Mikro

Walikota Santoso secara simbolis menyerahkan bantuan pada kader Posyandu.

BLITAR, SMNNews.co.id – Walikota Blitar Santoso secara simbolis memberikan bantuan pada para kader Posyandu di Sasana Praja Kantor Walikota Blitar, Rabu (9/6/2021). Sebagai bentuk kepedulian pada para kader yang membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19 di Kota Blitar.

Di kesempatan itu, walikota memberikan pengarahan agar masyarakat tetap waspada meski jumlah infeksi covid-19 tergolong rendah. Mengingat di daerah lain seperti di daerah Bangkalan, Pulau Madura terjadi ledakan lantaran masyarakatnya lengah dalam tertib protokol kesehatan.

“Kader posyandu ini yang berperan aktif membantu menyampaikan program dinas kesehatan. Terlebih di Pandemi Covid-19 juga berperan aktif utamanya ikut memantau pelaksanaan PPKM Mikro. Hingga saat ini pengendalian Covid-19 di Kota Blitar cukup baik tidak lepas dari jasa para kader ini,” kata Walikota Santoso.

Sebagai wujud kepedulian para kader Posyandu masing-masing mendapatkan bantuan beras 5 kg. Pendistribusiannya dilakukan Dinas Kesehatan Kota Blitar.

“Kami harapkan jangan dilihat besarannya tapi kepedulian pemerintah pada kader posyandu yang selama ini bekerja dengan ikhlas membantu masyarakat sekitar patut kita beri apresiasi,” harap walikota. (jon/hun)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kadispora Kabupaten Asahan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 Bersama Kapolres Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Polres Asahan mengadakan Nobar Semi Final Afc U23 Asian Cup 2024 di aula polres asahan, antusias pendukung indonesia yang sangat tinggi...

Kejari Kabupaten Pasuruan Musnahkan Barang Bukti Tindak Pidana Umum dan Khusus, Berikut Daftarnya!

PASURUAN, SMNNews.co.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan memusnahkan barang bukti (BB) tindak pidana umum dan khusus yang telah memiliki kekuatan hukum tetap alias inkrah. Pemusnahan...

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

PASURUAN, SMNNews.co.id - Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna...