HomeBERITAAda Konser Musik di RSUD Bangil, Begini Penjelasan Humas RSUD Bangil!

Ada Konser Musik di RSUD Bangil, Begini Penjelasan Humas RSUD Bangil!

M. Hayat selaku Humas RSUD Bangil

PASURUAN, SMNNews.co.id – Beredar video konser musik yang digelar oleh RSUD Bangil, mendapat sorotan dari berbagai elemen masyarakat dan netizen. Pasalnya banyak masyarakat yang berasumsi bahwa Rumah Sakit adalah tempat untuk berobat dan tempat untuk beristirahat pasien.

Diketahui, konser tersebut adalah rangkaian acara peresmian gedung rawat jalan dan logo baru RSUD Bangil. Tak tanggung-tanggung RSUD Bangil mengundang bintang tamu utama Band Kotak, salah satu band rock papan atas, Rabu (2/8/23) malam.

Mendengar hal itu, M. Hayat selaku Humas RSUD Bangil saat ditemui awak media disela-sela acara mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah di konsep sedemikian rupa, karena kondisinya memang di wilayah Rumah Sakit tentu pihaknya akan memperhitungkan untuk kondisi psikis maupun kondisi fisik dari pasien.

“Sebelum kegiatan ini dilakukan H-1 kita sudah sterilkan wilayah yang terpapar dengan sound sistem yang ada, dan ini sudah diturunkan dari standar sehingga suara itu tidak menganggu. Kita tadi sudah mencoba mengunjungi daerah-daerah yang ada pasiennya dan ternyata tidak menganggu. Tolong doa kawan-kawan semua bahwa ini memang semata-mata untuk kita mensupport tim RSUD Bangil supaya lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Hayat juga menambahkan, untuk pasien beberapa sudah di evakuasi dan dipindahkan ke ruangan yang tidak terpapar dengan sound sistem. Ia menegaskan sekali lagi bahwa H-1 sudah mensterilkan dan yang baru-baru datang sudah di atur oleh Tim IGD RSUD Bangil, insyaallah tidak ada gangguan karena pasien sudah kita amankan. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...