HomeBERITARSUD Bangil Resmikan Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru

RSUD Bangil Resmikan Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru

Acara peresmina gedung rawat jalan dan logo baru RSUD Bangil

PASURUAN, SMNNews.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Saat ini, RSUD Bangil tengah menggelar peresmian gedung rawat jalan dan logo baru yang bertempat di halaman depan RSUD Bangil, Rabu (2/8/23) malam.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Civitas akademika RSUD Bangil, dan beberapa tamu undangan lainnya. Terlihat acara peresmian gedung rawat jalan dan logo baru RSUD Bangil berlangsung meriah. Pasalnya, karangan bunga bertuliskan selamat dan sukses berdatangan. Karangan bunga ini berjajar mulai jalan raya sampai memasuki halaman depan RSUD Bangil.

Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina, M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan pasien semakin hari semakin meningkat dan semua gedung dari lantai 1 sampai 3 dimanfaatkan. RSUD Bangil juga mempunyai layanan baru yaitu Layanan kateterisasi jantung (cath lab) adalah suatu pelayanan yang di lakukan di laboratorium kateterisasi jantung & angiografi untuk menentukan Diagnostik penyakit jantung dan pembuluh darah dan untuk selanjutnya dilakukan Intervensi Non Bedah sesuai indikasi secara invasive melalui pembuluh darah dengan menggunakan kateter atau elektroda.

Membahas soal logo baru RSUD Bangil, dr. Arma Roosalina, M.Kes menyatakan bahwa logo baru RSUD Bangil merupakan hasil karya Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang bertujuan untuk re branding mengedepankan mutu dan wajah baru RSUD Bangil. Pihaknya juga berharap kedepannya RSUD Bangil terus berkembang dan berkualitas.

Sementara itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf atau yang keras disapa Gus Irsyad mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu undangan semua. Malam ini mengawali awal yang baru, Gus Irsyad sangat mengapresiasi dan mohon do’a restu agar RSUD Bangil lebih baik lagi dan berkualitas.

“Sarana dan prasarana sudah sangat bagus, alat kedokteran juga sudah mumpuni, langkah selanjutnya harus diimbangi dengan kualitas SDM yang lebih baik lagi,” pesannya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...