HomeBERITARSUD Bangil Resmikan Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru

RSUD Bangil Resmikan Gedung Rawat Jalan dan Logo Baru

Acara peresmina gedung rawat jalan dan logo baru RSUD Bangil

PASURUAN, SMNNews.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Saat ini, RSUD Bangil tengah menggelar peresmian gedung rawat jalan dan logo baru yang bertempat di halaman depan RSUD Bangil, Rabu (2/8/23) malam.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Civitas akademika RSUD Bangil, dan beberapa tamu undangan lainnya. Terlihat acara peresmian gedung rawat jalan dan logo baru RSUD Bangil berlangsung meriah. Pasalnya, karangan bunga bertuliskan selamat dan sukses berdatangan. Karangan bunga ini berjajar mulai jalan raya sampai memasuki halaman depan RSUD Bangil.

Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina, M.Kes dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan pasien semakin hari semakin meningkat dan semua gedung dari lantai 1 sampai 3 dimanfaatkan. RSUD Bangil juga mempunyai layanan baru yaitu Layanan kateterisasi jantung (cath lab) adalah suatu pelayanan yang di lakukan di laboratorium kateterisasi jantung & angiografi untuk menentukan Diagnostik penyakit jantung dan pembuluh darah dan untuk selanjutnya dilakukan Intervensi Non Bedah sesuai indikasi secara invasive melalui pembuluh darah dengan menggunakan kateter atau elektroda.

Membahas soal logo baru RSUD Bangil, dr. Arma Roosalina, M.Kes menyatakan bahwa logo baru RSUD Bangil merupakan hasil karya Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf yang bertujuan untuk re branding mengedepankan mutu dan wajah baru RSUD Bangil. Pihaknya juga berharap kedepannya RSUD Bangil terus berkembang dan berkualitas.

Sementara itu, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf atau yang keras disapa Gus Irsyad mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu undangan semua. Malam ini mengawali awal yang baru, Gus Irsyad sangat mengapresiasi dan mohon do’a restu agar RSUD Bangil lebih baik lagi dan berkualitas.

“Sarana dan prasarana sudah sangat bagus, alat kedokteran juga sudah mumpuni, langkah selanjutnya harus diimbangi dengan kualitas SDM yang lebih baik lagi,” pesannya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai

BLITAR, SMNNews.co.id - RSUD Ngudi Waluyo Wlingi melaksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai untuk meningkatkan pelayanan yang lebih unggul, Senin (22/04/2024). Direktur RSUD Ngudi...

Bupati Blitar Hadiri Groundbreaking Pembangunan Gedung Rawat Inap 8 Lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Groundbreaking dimulainya pembangunan gedung rawat Inap 8 lantai RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Senin (22/04/2024). Turut Hadir...

PSHT Cabang Blitar Gelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono

BLITAR, SMNNews.co.id - Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) cabang Kabupaten Blitar bertekad untuk terus melahirkan pesilat-pesilat handal yang mengutamakan persaudaraan dan melestarikan ajaran budi luhur. Hal...