HomeBERITAAdakan PKPA Nasional, Wujud Komitmen Nusa Law Berikan Pengabdian Bangsa

Adakan PKPA Nasional, Wujud Komitmen Nusa Law Berikan Pengabdian Bangsa

Gelaran PKPA yang diadakan Nusa Law (kiri) presiden Nusa Law Group Alfahrizal, S.H (kanan)

TANGERANG, SMNNews.co.id – Banyak cara untuk peduli terhadap masyarakat dan kondisi Negeri, selain mentaati peraturan apa yang sudah di tentukan, tentu kita sebagai individu juga diminta terlibat untuk kemajuan bangsa dengan cara tersendiri.

Gagasan muncul dari kalangan para akademisi dan pengurus keluarga besar Nusa Law Group dengan mengandeng Organisasi Advokat Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI), giat giat kebaikan terus ditanamkan kepada anggota untuk bisa aktif bersinergi membangun kemajuan bangsa dimulai dari diri sendiri.

Niat yang baik itu tercetuslah agenda Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Serempak di Indonesia, dalam rangka memberikan edukasi dan kepedulian terhadap bangsa.

Baca Juga : Gandeng Serikat Mahasiswa Hukum, Nusalaw Berikan Edukasi Pancasila

Dalam konferensi persnya presiden Nusa Law Group Alfahrizal, S.H mengatakan, kami selalu berupaya meningkatkan kualitas diri untuk dapat bersinergi memberikan pengabdian kepada masyarakat, terlepas dari segala kepentingan.

“Wujud komitmen itu di wujudkan dengan memberikan edukasi pendidikan dan pelatihan pemahaman hukum untuk membantu masyarakat yang mencari keadilan,” ujar Alfahrizal.

“Kami semua stakeholder dalam kegiatan ini, selaku kaum terpelajar memiliki kewajiban untuk bersama memberikan sedikit ilmu dan memberikan asas manfaat bagi sesama. Sebagai upaya kami mewujudkan cita cita peduli terhadap bangsa,” tutup Alfahrizal. (al)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...