HomeBERITAAdakan PKPA Nasional, Wujud Komitmen Nusa Law Berikan Pengabdian Bangsa

Adakan PKPA Nasional, Wujud Komitmen Nusa Law Berikan Pengabdian Bangsa

Gelaran PKPA yang diadakan Nusa Law (kiri) presiden Nusa Law Group Alfahrizal, S.H (kanan)

TANGERANG, SMNNews.co.id – Banyak cara untuk peduli terhadap masyarakat dan kondisi Negeri, selain mentaati peraturan apa yang sudah di tentukan, tentu kita sebagai individu juga diminta terlibat untuk kemajuan bangsa dengan cara tersendiri.

Gagasan muncul dari kalangan para akademisi dan pengurus keluarga besar Nusa Law Group dengan mengandeng Organisasi Advokat Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI), giat giat kebaikan terus ditanamkan kepada anggota untuk bisa aktif bersinergi membangun kemajuan bangsa dimulai dari diri sendiri.

Niat yang baik itu tercetuslah agenda Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Serempak di Indonesia, dalam rangka memberikan edukasi dan kepedulian terhadap bangsa.

Baca Juga : Gandeng Serikat Mahasiswa Hukum, Nusalaw Berikan Edukasi Pancasila

Dalam konferensi persnya presiden Nusa Law Group Alfahrizal, S.H mengatakan, kami selalu berupaya meningkatkan kualitas diri untuk dapat bersinergi memberikan pengabdian kepada masyarakat, terlepas dari segala kepentingan.

“Wujud komitmen itu di wujudkan dengan memberikan edukasi pendidikan dan pelatihan pemahaman hukum untuk membantu masyarakat yang mencari keadilan,” ujar Alfahrizal.

“Kami semua stakeholder dalam kegiatan ini, selaku kaum terpelajar memiliki kewajiban untuk bersama memberikan sedikit ilmu dan memberikan asas manfaat bagi sesama. Sebagai upaya kami mewujudkan cita cita peduli terhadap bangsa,” tutup Alfahrizal. (al)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...