HomeBERITAAHY di Kendal, Motivasi Kader Menangkan Paslon Dico-Basuki

AHY di Kendal, Motivasi Kader Menangkan Paslon Dico-Basuki

AHY Berharap Paslon Bupati-Wakil Bupati Kendal Dico-Basuki Nomer 1 Menangkan Pesta Demokrasi Tanggal 9 Desember nanti di TPS.


KENDAL, SMNNews.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY hadir dikendal, dalam rangka memberikan Semangat dan motivasi kepada Calon Bupati.

Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki sebagai Calon wakil Bupati Kendal, dengan Tema Media Gatering,Di Tirto Arum Kabupaten Kendal, Rabu (02/12/20) siang.

Hadir diantaranya Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa beserta Fraksi DPR RI partai Demokrat Jawa Tengah, dan kader Demokrat.

Menurut Ketua Umum Partai Demokrat AHY dalam Pilkada Serentak 2020 di Jawa Tengah ini, mengusung empat calon, yakni, Kabupaten Rembang (Calon Bupati), Kabupaten Klaten (Calon Bupati), Kabupaten Purworejo (Calon Bupati) dan Kabupaten Kendal (Calon Wakil Bupati).

“Saya datang ke Kendal sebagai keluarga dan juga sebagai bentuk dukungan serta memberi semangat kepada pasangan calon yang persaingannya ketat dan berpotensi memenangkan pilkada,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, AHY disamping membacakan program paslon Dico-Basuki (Dibas) dan juga memberikan arahan kepada Dibas beserta tim pemenangannya, agar fokus mendulang suara pada beberapa terakhir masa kampanye ini.

“Masih banyak hal yang dapat dilakukan Dibas berserta tim pemenangan untuk memenangkan Pilkada Kendal 2020. Di masa injury time, untuk terus menarik simpati pemilih sehingga Dibas bisa menang di tiap TPS,” ungkap AHY.

Ia pun menegaskan, Partai Demokrat akan totalitas bersama partai pendukung lain, untuk bersama-sama, bersatu dalam memenangkan Pilkada di beberapa wilayah di Jawa Tengah.

“Saya meminta agar Dibas dan para tim pemenangan tidak setengah-setengah di Pilkada Kendal 2020. Kami sungguh-sungguh, kami all out, berarti total. Saya sampaikan sekali lagi, meski masa tenang nanti jangan hanya tenang. Terus semangat,” tukas AHY.

Calon Bupati Kendal, Dico M Ganinduto didampingi Calon Wakil Bupati Windu Suko Basuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Partai Demokrat untuk Pasangan Dibas di Pilkada Kendal 2020.

Menurutnya, hasil survey pasangan Dibas saat ini teratas diantara paslon lain. Tentunya ini sebagai modal utama Dibas untuk memenangkan Pilkada Kendal yang tinggal menghitung hari.

“Saya yakin dan optimis dengan didukung seluruh jajaran Partai Demokrat, pasangan Dibas bisa memenangkan Pilkada Kendal. Sehingga Kabupaten Kendal bisa lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” kata Dico penuh semangat.

Acara Media Gathering bersama AHY, digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Seluruh tamu undangan dan para awak media diwajibkan menjalani rapid test terlebih dahulu. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...