HomeBERITAAksi Peduli Serentak, Polisi Bersihkan Sampah di Sungai Jembatan Golden Prawn Bengkong

Aksi Peduli Serentak, Polisi Bersihkan Sampah di Sungai Jembatan Golden Prawn Bengkong

Personil Polsek Bengkong melaksanakan bersih-bersih di Sungai Jembatan Golden Prawn di samping Kantor Camat Bengkong, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau

BATAM, SMNNews.co.id – Jajaran Polsek Bengkong secara serentak melaksanakan Aksi Peduli dengan agenda bersih-bersih Sungai Jembatan Golden Prawn. Agenda ini dilaksanakan sebagai upaya kepolisian untuk ikut andil menjaga dan mencintai lingkungan.

“Pada pagi hari ini, kami (Polsek Bengkong, red) bersama personel Polri lainnya melaksanakan kegiatan bersih-bersih sungai di Jembatan Golden Prawn, Bengkong,” kata Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra kepada wartawan, Kamis (13/7/2023).

Rizqy mengatakan, Kapolresta Barelang telah memberikan arahan kepada jajaran untuk lebih mendukung program perlindungan lingkungan hidup, salah satunya dengan kegiatan bersih-bersih Sungai Jembatan Golden Prawn di samping Kantor Camat Bengkong, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau.

Rizqy mengatakan, kegiatan polisi peduli lingkungan tidak hanya dilaksanakan Polsek Bengkong saja, namun seluruh Polsek jajaran Polresta Barelang dengan mengajak TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga relawan yang terdiri dari muda-mudi.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang ada di bantaran sungai Jembatan Golden Prawn dan ke depan mudah-mudahan sungai ini selalu dalam keadaan bersih dan bisa dinikmati oleh seluruh warga Kota Batam,” ujar Rizqy.

Rizqy berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat lain, khususnya warga Bengkong agar terus peduli dan menjaga lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kami dan kita semua agar terus peduli dan menjaga lingkungan. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan tidak membuang sampah ke sungai,” tutupnya. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...